Rumah Olga Syahputra Disebut Akan Dijual Oleh Billy Syahputra hingga Bikin Ayahnya Meradang dan Menangis, Akhirnya Tak Terduga

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 27 Mei 2020 | 08:23 WIB
Ayah Billy Syahputra nangis saat dengar rumah Olga Syahputra akan dijual (Kolase Tribunnews/ Dany Permana, YouTube Billy Syahputra, Instagram/ @bilsky16)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu Billy Syahputra menawarkan rumah peninggalan Olga Syahputra ke beberapa artis seperti Raffi Ahmad, Uya Kuya, Ruben Onsu hingga Nikita Mirzani.

Raffi pun menasehati Billy untuk memikirkan lagi niatnya menjual rumah almarhum Olga.

Billy terlihat yakin untuk tetap akan menjual rumah tersebut dan Raffi berani menawarnya dengan harga Rp17 miliar.

Setelahnya, Billy mengajak Raffi dan Gigi untuk berkunjung ke rumah orangtuanya sekaligus meminta izin terkait penjualan rumah Olga Syahputra.

Baca Juga: Berniat Silaturahmi ke Rumah Raffi Ahmad, Andre Taulany Justru Diusir dengan Nada Tinggi oleh Nagita Slavina: 'Maaf di Rumah Lagi Banyak Urusan!'

Dalam tayangan di kanal YouTube Billy Syahputra (26/5/2020), terlihat mulanya Raffi membagikan uang lebaran kepada keluarga Billy.

Setelahnya, Billy mengumpulkan anggota keluarganya untuk membicarakan terkait penjualan rumah Olga.

"Jadi Billy udah bilang sama A Raffi, Pak, nggak cuma Aa Raffi si tapi yang minat Aa Raffi terkait peninggalannya Olga, Pak. Jadi rumah yang di Mampang dua hari lalu Billy udah ada niatan menjual peninggalan Yoga, rumah," ujar Billy pada ayahnya.

Baca Juga: Ungkap Pertama Kali Bikin Channel YouTube Gara-gara Raffi Ahmad, Billy Syahputra Sampai Dibuat Melongo Saat Tahu Penghasilan YouTube Sang Sahabat