Dipaksa Banting Tulang, Rela Cetak Batako dan Potong Karet Demi Dapatkan Uang Jajan, Ammar Zoni Ceritakan Perjalanan Hidupnya hingga 15 Kali Ganti Sekolah Sebelum Naik Daun Jadi Aktor

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 27 Mei 2020 | 12:20 WIB
Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram.com/_irishbella_/)

Nakita.id - Kini namanya melambung seiring dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni, Ammar Zoni ceritakan pengalaman hidupnya. Sebelum putuskan berkarier di Jakarta, rupanya Ammar pernah mencari arti kehidupan di Sumatra Barat. Dalam tayangan di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Ammar Zoni menceritakan perjalanan hidupnya ketika dikirim orangtuanya ke Sumatra Barat.

Baca Juga: Rumah Tangganya Dikenal Harmonis, Siapa Sangka Ternyata Irish Bella Ungkap Sempat Benci dengan Ammar Zoni karena Hal Ini 1. Pindah-pindah sekolah 15 kali Ammar Zoni mengatakan selama menimba pendidikan formal di Jakarta, ia sudah 15 kali berpindah-pindah sekolah.  Ammar Zoni mengaku memiliki masalah di setiap sekolahnya itu. "Gue bandel, gue sekolah suka pindah-pindah. Ditotalin dari gue SD sampai sampai SMA sekitar 15 kali gue pindah sekolah," ungkap Ammar Zoni.

Baca Juga: Gelagat Suaminya Mencurigakan, Irish Bella Mengaku Jantungan Saat Pergoki Ada Chat 'Sayang' di Ponsel Ammar Zoni Ammar menyebut orangtuanya pun menyerah dengan perilakunya yang nakal. Oleh karenanya, Ammar dikirim ke Padang, Sumatera Barat oleh orangtuanya untuk belajar arti dari sebuah kehidupan.