Mendekati Kebenaran Ramalan Wirang Birawa, Ahli Bocorkan Kapan Vaksin Covid-19 Bisa Diproduksi Jika Uji Coba Berhasil, 'Saya Sangat Optimis'

By Riska Yulyana Damayanti, Sabtu, 30 Mei 2020 | 06:45 WIB
Wirang Birawa terawang soal virus corona. (Kolase instagram.com/@wirangbirawa & Kompas.com)

Nakita.id - Kembali muncul kabar yang membuat warga dunia sedikit lega soal vaksin Covid-19.

Sebelumnya, seorang paranormal, Wirang Birawa sering mengungkapkan terawangannya soal virus corona.

Ia pernah mengatakan bahwa serangan virus corona akan segera berakhir dan keadaan mulai membaik di pertengahan tahun.

"April mulai terlihat tanda-tanda COVID-19 akan berakhir di negri ini, pertengahan tahun semuanya akan kembali normal, nanti ada akan ada seorang wanita jenius penemu vaksin untuk virus ini 'FIRASAT'," katanya di akun Instagram, Minggu (15/03).

Baca Juga: Ngeri, Begini Potret Mencekam Saat Angin Puting Beliung Hempaskan Wilayah Tulangbawang, Wirang Birawa: 'Badai Topan di Laut Pindah ke Darat'

Bak mendekati kebenaran terawangan Wirang, pada Selasa (26/5/2020) Perusahaan Bioteknologi Novavax lakukan uji coba vaksin virus corona pada manusia di kota Melbourne dan Brisbane, Australia.

Apabila uji coba itu berhasil, maka vaksin akan dirilis tahun ini juga.

Perusahaan itu menguji keamanan vaksin pada 131 relawan. Tujuannya untuk memastikan efektivitas vaksin dalam mengatasi virus corona.

Baca Juga: Lebih Percaya Diri Ketimbang WHO, Pemerintah Amerika Serikat Targetkan Vaksin Virus Corona Racikannya Bakal Selesai dalam Waktu Dekat, Kapan?