Jaga Selalu Kelembapan Kulit Moms dan Keluarga dengan Rangkaian Perawatan Tubuh Ini

By Poetri Hanzani, Sabtu, 30 Mei 2020 | 11:37 WIB
Ilustrasi menjaga kesehatan kulit bayi (freepik)

Nakita.id - Menjaga kesehatan setiap anggota keluarga tentunya menjadi prioritas bagi Moms, termasuk menjaga kesehatan kulit.

Apalagi bagi Moms yang memiliki bayi maupun balita.

Kulit Si Kecil yang cenderung lebih sensitif, tentunya membuat Moms akan lebih berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit.

Namun, dengan sedikitnya jumlah perawatan kulit yang aman bagi Si Kecil di Indonesia, produk yang dapat menjadi pilihan bagi para Moms pun menjadi terbatas.

Baca Juga: Perhatikan 5 Hal Wajib Ini untuk Perawatan Kulit Bayi yang Sensitif

Memahami hal tersebut, The Goat Skincare pun kini hadir di Indonesia.

“Kami memahami bahwa sebagai Ibu, tentunya kita ingin yang terbaik untuk anak dan seluruh anggota keluarga kita. Maka dari itu kami menghadirkan The Goat Skincare, untuk membantu para Ibu di seluruh dunia termasuk di Indonesia," ucap Adinda Khairani selaku Brand Manager dari The Goat Skincare Indonesia.

"Dalam menjaga dan melindungi kulit setiap anggota keluarganya, agar tetap sehat, lembap, dan lembut, serta membantu menjaga kesehatan kulit para anggota keluarga Indonesia, agar tidak ada lagi anggota keluarga yang menderita akibat eksim, maupun kulit yang sangat kering sampai terasa perih dan gatal," ungkapnya.