Siapkan New Normal Untuk Para Pelanggan Begini Kebijakan yang Dikeluarkan PT KAI, Yuk Simak Moms!

By Cecilia Ardisty, Minggu, 31 Mei 2020 | 12:15 WIB
PT Kereta Api Indonesia (Persero) (Kompas.com/Muhamad Syahri Romdhon)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu pemerintah mensosialisasikan new normal selama wabah Covid-19 pada masyarakat Indonesia.

Maka tak heran instansi yang bekerja di bidang transportasi ikut menyiapkan new normal untuk para pelanggannya.

Salah satu instansi yang bekerja di bidang transportasi yang menyiapkan new normal adalah PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Baca Juga: Kembali Beroperasi, Tiga Rute Kereta Api Jarak Jauh Ini Segera Melayani Perjalanan, Catat Syaratnya Jika Ingin Naik!

PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah menyiapkan pedoman new normal dalam pelayanan penumpang kereta api (KA).

Aturan tersebut berlaku baik bagi kereta penumpang maupun kereta barang.

VP Public Relations PT KAI Joni Martinus mengatakan, new normal menjadi bentuk adaptasi pelayanan perkeretaapian dengan mengurangi kontak fisik dan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Kabar Penting! Akan Terjadi Pembatalan Seluruh Perjalanan Kereta di Purwokerto, Tapi Calon Penumpang Akan Dapatkan Hal Ini