Umbar Konflik Sampai Azriel Berani Ancam Bongkar Borok Papa Tiri di Media Sosial, Psikolog Ahli Buka Suara Perihal Permasalahan Krisdayanti dan Aurel

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 9 Juni 2020 | 07:04 WIB
Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Krisdayanti (Instagram/ @krisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah)

Nakita.id - Sempat kembali jalin hubungan baik setelah sebelumnya juga sempat terlibat konflik, Krisdayanti lagi-lagi dihadapkan pada selisih paham dengan kedua anaknya. Aurel dan Azriel diketahui memang tidak tinggal bersama ibu kandungnya. Anak-anak KD ini memilih tinggal dengan ayah dan ibu sambungnya, Ashanty.

Baca Juga: Bak Ingin Patahkan Tudingan Miring Tentang Sosok Ibu yang Terkesan Abai, Krisdayanti Kedapatan Bagikan Momen Manis Temani Anak Kandungnya Menuntut Ilmu Diketahui Aurel dan Azriel menjadi perbincangan di media sosial saat kembali berselisih paham hingga timbul aksi sindir. Selisih paham antara ibu dan anak ini berawal saat Aurel menulis komentar dalam unggahan akun Instagram KD dengan mengucapkan selamat Idulfitri.

Baca Juga: Polemik Keluarga KD dan Aurel Semakin Panas, Warganet Ramai-ramai Serbu Instagram Atta Halilintar dan Minta Sang Youtuber Lakukan Hal Ini untuk Kekasihnya Aurel juga menyisipkan komentar bahwa sang ibu tak kunjung membalas pesan WhatsApp. Selang beberapa waktu kemudian, Raul Lemos, suami Krisdayanti, menuliskan sebuah sindiran lewat akun Instagram-nya. Kemarin, Minggu (7/6/2020) malam, Krisdayanti mengunggah isi percakapan WhatsApp dirinya dengan Aurel yang terjadi Mei lalu sekaligus membuat klarifikasi.