Bebas Repot! Aplikasi TIKI Sediakan Layanan Jemput Barang ke Rumah

By Fairiza Insani Zatika, Jumat, 29 Desember 2017 | 16:21 WIB
TIKI terus berbenah seiring kemajuan bisnis online ()

Nakita.id – Moms yang menggeluti bisnis online di rumah mungkin kerap kesulitan ketika harus mengirimkan barang.

Nah, perusahaan jasa pengiriman TIKI baru-baru ini memberikan kabar gembira bagi pelaku bisnis online Moms. 

Seiring berkembangnya e-commerce, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) akan menyiapkan berbagai inovasi pada tahun depan.

Melansir situs Kompas.com, Managing Director PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), Tomy Sofhian, berencana akan meluncurkan TIKI KU yang diperuntukkan bagi para pelaku bisnis online untuk tahun 2018.

Dikutip berdasarkan laporan wartawan Kompas.com, Tomy mengatakan bahwa TIKI KU sedang dalam persiapan.

BACA JUGA: Sofa Kena Noda? Jangan Panik, Moms. Cuma dengan 6 Langkah Ini Beres

Inovasi tersebut akan diperkenalkan kepada masyarakat rencananya pada Januari mendatang.

Namun, Tomy tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai bentuk layanan yang disiapkan tersebut.

Ia menuturkan bahwa saat ini e-commerce didominasi oleh individu yang telah mencapai 60 persen pengguna di TIKI.

Terkait banyaknya pengusaha online yang membutuhkan penjemputan barang dagangan, pihaknya telah meluncurkan kembali TIKI Jemput Online (Jempol).

Lewat jasa ini, Moms gak perlu repot-repot mendatangi agen TIKI terdekat saat hendak mengirimkan barang. 

Cukup masuk ke aplikasi, lalu minta TIKI jemput barang yang akan dikirim ke tempat tujuan.