Bukannya Mendahului Takdir, Mbak You Buktikan Ramalan di Tahun 2017 Tepat Sasaran Soal Pertikaian Krisdayanti dan 2 Anaknya dari Anang Hermansyah, Ini Akhir Ceritanya

By Yosa Shinta Dewi, Minggu, 14 Juni 2020 | 09:42 WIB
Mbak You sudah terawang permasalahan keluarga KD dan Anang sejak 2017 (Kolase Instagram/ @mbakyou17 & @krisdayantilemos)

Nakita.id - Bukannya mendahului takdir, Mbak You nyatanya sudah mencium pertikaian keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Bahkan, paranormal kondang Mbak You sudah meramalkan sejak tahun 2017 silam.

Kali ini, di saat pertikaian Krisdayanti dengan Aurel-Azriel kembali menyeruak, Mbak You mendadak mengingatkan lagi soal hasil ramalannya.

Secara gamblang, Mbak You mengatakan bahwa konflik antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah akan terus bergulir.

Baca Juga: Klarifikasi Krisdayanti Soal Hubungan dengan Kedua Anaknya Dicibir Banyak Warganet, Aurel-Azriel 'Sindir' dengan Unggahan Kutipan 'Butuh Orangtua Nyata'

Mbak You mengingatkan lagi soal terawangan konflik Krisdayanti dan Anang Hermansyah

"Kan tadi saya lihatkan, saya pernah menerawang di 2017 soal keluarga yang 'AAA' itu ya yang saya maksud memang Anang," jelas Mbak You dikutip dari unggahan Instagram pribadinya (13/6/2020).

"Memang konflik itu akan terus, konflik itu akan panjang karena namanya anak ada pemberontakan," tukas Mbak You.

Paranormal kondang Mbak You mengisyaratkan bahwa perang dingin antara ibu dan anak sangat sulit diurai.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Krisdayanti Koar-koar Klarifikasi hingga Singgung Soal Kekecewaan, Ashanty Malah Lakukan Kebaikan Ini di Tengah Kisruh KD-Aurel