Masalah Silih Berganti, Ruben Onsu Harus Jungkir Balik Lakukan Ini Demi Hidupi Ribuan Karyawannya di Tengah Kasus 'Geprek Bensu', 'Dada Nyesek'

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 15 Juni 2020 | 18:45 WIB
Ruben Onsu (Kolase Instagram/ @ruben_onsu, YouTube The Onsu Family)

Nakita.id - Saat masalah 'Geprek Bensu' mencuat, ternyata Ruben tengah berjuang keras agar perusahaannya tetap hidup.

Seperti yang kita ketahui, masalah soal 'Geprek Bensu' dengan kompetitornya, 'I Am Geprek Bensu' sedang menjadi perbincangan hangat.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Ruben pernah menjadi brand ambassador dari 'I Am Geprek Bensu' dengan bayaran yang fantastis.

Bak masalah silih berganti, saat ini Ruben juga harus memutar otaknya untuk memeprtahankan menghidupi ribuan karyawannya di tengah corona.

Baca Juga: Banyak yang Tak Tahu, Ternyata Ruben Onsu Pernah Menang Gugat 'I Am Geprek Bensu' dan Tuntut Ganti Rugi Miliaran, Sosok Ini Geleng Kepala: Keterlaluan

Bagaimana tidak, saat ini banyak perusahaan yang memberhentikan pekerjanya karena terkena dampak virus corona.

Bahkan, dalam sebuah video, anaknya, Betrand mengatakan bahwa pemasukan dari usaha sang ayah sedang menurun. Ruben pun mengakui hal tersebut.

Dalam tayangan di kanal YouTube Billy Syahrputra (2/6/2020), adik Olga Syahputra tersebut bertanya pada Ruben, apakah kedatangan virus corona ini mengganggu usaha rekannya itu.

"Keganggu Bill, keganggu banget, kegesek, keseret-seret, dada nyesek, lah udah," ungkap Ruben.

Baca Juga: Merinding, Betrand Peto Disebut Jadi Pembuka Rezeki Ayah Angkatnya Tapi Mbak You Beri Peringatan untuk Ruben Onsu Agar Lebih Legowo Sebab Musibah Ini Sudah Terjadi