Banyak yang Tak Tahu, Ternyata Ruben Onsu Pernah Menang Gugat 'I Am Geprek Bensu' dan Tuntut Ganti Rugi Miliaran, Sosok Ini Geleng Kepala: Keterlaluan

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 15 Juni 2020 | 13:15 WIB
Ruben Onsu mempromosikan bisnisnya (Instagram/@ruben_onsu)

Nakita.id - Kasus sengketa merek dagang 'Bensu' masih menjadi sorotan publik.

Ruben Onsu yang selama ini diketahui menggunakan merek dagang tersebut untuk membuka usaha, rupanya bukan pemilik sah dan pemakai pertama.

Melalui putusan kasasi Mahkamah Agung, merek 'Bensu' adalah kepunyaan PT Ayam Geprek Benny Sujono, yang mengeluarkan produk 'I Am Geprek Bensu'.

Baca Juga: Buktikan Sudah Move On Tapi Tetap Bertanggung Jawab, Gading Martin Siap Lahir Batin Biayai Hidup Gempi Sampai 20 Tahun Meski Gisel Sudah Menikah Lagi

Melansir dari kanal Youtube 'KH Infotainment', kini terkuak asal muasal sengketa merek dagang Bensu, antara Ruben Onsu dan PT Ayam Geprek Benny Sudjono.

Salah satu pemilik PT Ayam Geprek Benny Sujono, Stefanny ditemani oleh kuasa hukumnya, Dr. Eddie Kusuma, SH, MH angkat bicara soal permasalahan ini.

"Selama ini kan tuding menuding, ada kw ada ini ada itu, dengan adanya putusan ini sudah jelas mana yang kw, kami itu enggak pernah ekspos sejak awal," kata Eddie Kusuma.