Dituding Menjadi 'Tembok' dalam Hubungan Krisdayanti dan Anaknya, Raul Lemos Ungkap Alasan Larang KD ke 'Istana Cinere'

By Ine Yulita Sari, Minggu, 14 Juni 2020 | 12:47 WIB
Alasan Raul Lemos Larang Krisdayanti Temui Anaknya di 'Istana Cinere' (Kolase Instagram @aurelie.hermansyah, YouTube Deddy Corbuzier)

Nakita.id - Konflik antara ibu dan anak yang terjadi pada Aurel dan Azriel Hermansyah serta Krisdayanti nampaknya masih menjadi perhatian publik.

Setelah saling berbalas pesan melalui media sosial, Krisdayanti bersama suaminya Raul Lemos belum lama ini mengklarifikasi apa yang terjadi di podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Bak Simpan Api Dalam Sekam, Pakar Ekspresi Bongkar Isi Hati Krisdayanti yang Sebenarnya Saat Klarifikasi Hubungannya dengan Aurel dan Azriel

Di sana, pasangan suami istri itu menceritakan banyak hal terkait anak Krisdayanti dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah.

Termasuk alasan Raul Lemos melarang sang istri untuk berkunjung ke rumah Aurel dan Azriel.

Raul menyebutkan sosok 'nyonya' yang salah satu menjadi alasannya.

Baca Juga: Bukannya Mendahului Takdir, Mbak You Buktikan Ramalan di Tahun 2017 Tepat Sasaran Soal Pertikaian Krisdayanti dan 2 Anaknya dari Anang Hermansyah, Ini Akhir Ceritanya

Hal tersebut dipaparkan dalam video di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan tajuk 'Krisdayanti, Raul Lemos (Klarifikasi Exclusive)' yang tayang Jumat (12/06/20).

Deddy menanyakan kepada Raul Lemos jika sang istri berkunjung ke 'istana Cinere' yang menjadi hunian Aurel dan Azriel bersama ayahnya.