Bak Petir di Siang Bolong, Masih Segar Bugar dan Tidak Sakit, Baim Wong Tiba-tiba Diminta Segera Siapkan Kain Kafan dan Batu Nisan oleh Aa Gym

By Ela Aprilia Putriningtyas, Senin, 15 Juni 2020 | 07:29 WIB
Baim Wong (Instagram/@baimwong)

Nakita.id - Baim Wong diminta siapkan kain kafan dan batu nisan. Baim Wong dikenal sebagai sosok artis Tanah Air yang miliki karier cemerlang di dunia hiburan. Sukses perankan banyak karakter dalam berbagai judul sinetron dan film, suami Paula Verhoeven itu saat ini banting setir bergelut di konten kreator.

Baca Juga: Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Nenek Iro Bagikan Kabar Sedih Perihal Kesehatannya Saat Ini, Baim Wong: 'Nanti Rontgen Ya' Jadi Youtuber nomor satu, Baim tak lantas besar kepala. Justru, pria yang juga mantan kekasih Marshanda itu kini menjelma bak malaikat. Sudah banyak kebaikan dan teladan yang diberikan oleh sosok Baim Wong pada orang terdekat dan yang membutuhkan uluran tangannya.

Baca Juga: Lagi-lagi Cekcok, Paula Verhoeven Tak Terima Dibilang Malas oleh Baim Wong karena Andalkan ART untuk Beberes Rumah: 'Coba Kamu Jadi Istri!' Bahkan pria satu anak ini tak ragu rawat seorang nenek tua yang sudah tidak punya keluarga. Dirawat baik layaknya nenek sendiri, kini Nek Iro tinggal di hunian mewah milik Baim Wong.