Dikenal Sebagai Sosok yang Sopan dan Penurut, Aurel Justru Sebut Anang dan Ashanty Lakukan Hal Tak Pantas Saat Saling Bermesraan dan Beradu Rayu

By Ela Aprilia Putriningtyas, Minggu, 21 Juni 2020 | 08:10 WIB
Aurel sebut Anang Hermansyah lakukan hal tak pantas (Kolase Instagram/@ananghijau @aurelie.hermansyah)

Nakita.id - Bina rumah tangga dengan Ashanty, Anang Hermansyah akui sangat mencintai istrinya itu. Tak lagi pedulikan perubahan fisik Ashanty yang dari langsing sampai gemuk, Anang mengaku tak masalah. Kurang lebih seperti itu pengakuan Anang yang ia ungkapkan dalam percakapan di video, yang diunggahnya di akun Instagram @ananghijau, belum lama ini.

Baca Juga: Akhirnya Jujur, Krisdayanti dan Raul Lemos Berani Ungkap Kisah Percintaan Mereka Usai KD Disebut Selingkuh dari Anang Hermansyah Kala itu Anang, Ashanty, serta Aurel berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Aurel dan Nagita Slavina menunjukkan reaksi berbeda setelah mendengar ucapan mesra Anang kepada sang istri.

Baca Juga: Awalnya Diduga Settingan dan Sesumbar Ingin Nikah, Ternyata Pernikahan Aurel Sudah Disiapkan Anang Hermansyah Sejak Lama Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, tampak "geli" sekaligus iri menyaksikan keromantisan pasangan beda 15 tahun tersebut. Sedangkan, Aurel Hermansyah, anak sulung Anang Hermansyah justru bergidik ngeri dan heboh sendiri. Anang Hermansyah terekam memuji dan menggombali sang istri dengan menyatakan perasaan.