Sempat Sanjung Suami Ketiga Setinggi Langit, Kalina Octaranny Resmi Cerai dari Insank Nasruddin Meski Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Apa Penyebabnya?

By Ela Aprilia Putriningtyas, Senin, 22 Juni 2020 | 17:15 WIB
Kalina Octaranny (instagram.com/kalinaocktaranny/)

Nakita.id - Nama model cantik Kalina Octaranny tengah ramai jadi perbincangan. Mantan istri Deddy Corbuzier itu sempat hebohkan publik dengan hapus semua potret suaminya, Insank Nasruddin dari laman Instagram. Tak beda dari Kalina, Insank pun lakukan hal yang sama.

Baca Juga: Dinilai Mampu Pecahkan Rekor Nikah Paling Cepat, Kalina Ocktaranny Beri Respons Menohok, Ini Kata Psikolog Sikap tak biasa Kalina ini pun tuai pertanyaan dari warganet. Banyak yang menduga jika rumah tangga Kalina dan Insank tengah retak.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Baru Tiga Bulan Nikah, Kalina Octaranny Kepergok Hapus Semua Foto Suami dari Laman Instagram, Ada Apa? Tak sedikit juga yang berikan komentar nyinyir dan singgung perihal perceraian. Diketahui lepas dari Deddy Corbuzier, Kalina memang sudah 2 kali menikah lagi. Namun sayang perjalanan cintanya berujung kandas.