Rifky Balweel Ajak Buah Hati Jalan-jalan Saat New Normal Setelah Lama di Rumah Aja, Kegiatan Ini Bisa Jadi #FamilyQuality Asik yang Juga Bermanfaat untuk Tumbuh Kembang Si Kecil

By Ela Aprilia Putriningtyas, Minggu, 28 Juni 2020 | 09:34 WIB
#FamilyQuality keluarga Rifky Balweel (Instagram/@rifkybalweel)

Nakita.id - Di tengah pandemi corona atau Covid-19, hampir semua orang selama 4 bulan berada di rumah. Tanpa kegiatan rutin layaknya hari biasa, tak jarang membuat suasana jadi membosankan. Padahal ini bisa jadi momen #FamilyQuality bagi orangtua yang punya sedikit waktu di rumah bareng anak.

Baca Juga: Kehabisan Ide #FamilyQuality? Menemani Si Kecil Menonton Televisi Bisa Jadi Pilihan Tepat di Akhir Pekan Kira-kira apa saja kegiatan yang Moms sukai saat di rumah aja bareng buah hati? Jika mulai bosan di rumah aja, Moms bisa lo sekali waktu ajak anak ke luar rumah saat new normal.

Baca Juga: Bantu Kembangkan Kemampuan Bicara Anak dengan Ajak Lakukan #FamilyQuality Sederhana Ini Tapi agar lebih aman lagi, Moms juga harus tetap ikuti protokol kesehatan yang dianjurkan saat di luar rumah. Kegiatan seperti yang dilakukan aktor, Rifky Balweel ini bisa jadi contohnya. Rifky diketahui punya dua anak dari pernikahan pertama dan keduanya.