Ingin Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Indonesia, Platform Digital Ini Hadir untuk Edukasi Tentang Kesehatan yang Akurat dan Terpercaya

By Rachel Anastasia Agustina, Sabtu, 27 Juni 2020 | 15:22 WIB
Ilustrasi digital health. (Freepik/wavenreakmedia_micro)

Nakita.id - Informasi yang valid tentang wabah Covid-19 atau virus corona sangat diperlukan oleh masyarakat di kalangan mana pun.

Sebab tak dapat dipungkiri, era sekarang banyak sekali oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang biasa menyebarkan hoaks.

Maka dari itu tidak sedikit juga masyarakat yang akan termakan informasi-informasi yang belum tentu teruji kebenarannya.

Baca Juga: Coba Mulai Besok Pagi Rutin Minum Air Rebusan Terung dan Lemon, Cuma Butuh Waktu Dua Minggu Berat Badan Langsung Turun

Sehingga platform yang menyediakan informasi akurat soal penyakit memang sangat diperlukan untuk saat ini.

Hal tersebut mendorong Jovee & Lifepack selaku perusahaan yang bergerak di bidang digital health mengadakan konferensi kesehatan digital pertama di tanah air.

“Melihat kondisi saat ini yang sedang memasuki masa transisi atau disebut era normal baru, kami tergerak melakukan sesuatu.

Baca Juga: Sering Dianggap Sepele, Pemakaian Bantal Dalam Kurun Waktu 2 Tahun Tanpa Diganti Ternyata Simpan Bahaya Serius