Pilih Cerai dari Gading Marten dan Gandeng Pemain Basket, Gisella Anastasia Kesal Mantan Suaminya Tak Terbuka Perihal Asmara pada Dirinya

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 3 Juli 2020 | 12:14 WIB
Gisel kesal pada Gading Marten (Kolase Instagram/@gadiiing, @gisel_la)

Nakita.id - 2019 silam kisah perceraian Gisela Anastasia dan Gading Marten seempat hebohkan publik. Meski kini Gisel dan Gading telah putuskan bercerai, keduanya masih berhubungan dengan baik. Mantan pasangan suami istri ini selalu usahakan yang terbaik bagi anak semata wayang mereka, Gempita.

Baca Juga: Didoakan Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Bongkar Perlakuan Mantan Suami Saat Pergoki Potret Mesranya dengan Wijin Setelah resmi bercerai, Gisel pun langsung memiliki pacar baru yaitu pebasket Wijaya Saputra atau Wijin. Di beberapa kesempatan, Gading memang terlihat masih menyimpan cintanya untuk Gisel.

Baca Juga: Kantongi Bukti Konkret, Sosok Ini Doakan Juria Hartmans Segera Gantikan Gisel Sebagai Pasangan Gading Marten, Resmi Jadian? Namun, kabarnya Gading juga memiliki gebetan baru bernama Juria Hartmans. Juria Hartmans merupakan seorang model, aktris, sekaligus penyanyi cantik blesteran Inggris. Juria bahkan dikenal telah membintangi berbagia iklan produk dalam negerti maupun luar negeri.