Tagihan Listrik Terus Meroket, Aktor India Ini Justru 'Niat' Jual Ginjal di Tengah Pandemi Corona

By Ela Aprilia Putriningtyas, Sabtu, 11 Juli 2020 | 14:50 WIB
Aktor India ini 'niat' jual ginjal buat bayar listrik (Instagram/arshad_warsi)

Nakita.id - Mewabahnya pandemi corona membuat orang harus tetap tinggal di rumah. Tetap berada di rumah, bahkan belum lama ini banyak publik figur yang dibuat resah dengan naiknya tagihan listrik. Salah satu artis Tanah Air yang terdampak adalah Anang Hermansyah dan tetap betah berada di Istana Cinere yang megah.

Baca Juga: Coba Cek Tagihan Listrik Sekarang! Artis-artis Ini Tagihan Listriknya Mendadak Membengkak Tak Masuk Akal, Ada yang Naik Hingga 4 Kali Lipat Berbeda halnya dengan Anang Hermansyah dan Ashanty, aktor Bollywood yang satu ini justru ngos-ngosan saat tagihan listrik rumahnya yang membengkak. Aktor Bollywood Arshad Warsi juga mengeluhkan tagihan listrik yang membengkak.

Baca Juga: Usai Pamer Olahraga Golf Seharian, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Keluhkan Tagihan Listrik Selangit: 'Ada yang Sama Enggak?' Saking besarnya tagihan listrik, Arshad Warsi bercanda berniat menjual ginjalnya.

Lewat akun Twitter miliknya, Minggu (5/7/2020), Arshad menunjukkan bahwa ada penarikan sebanyak 1 lakh Rupee (Rp20 juta) dari akun rekeningnya.