Sandra Dewi Melahirkan. Ini Detik-Detik Melahirkan Anak Pertamanya

By Kirana Riyantika, Selasa, 2 Januari 2018 | 21:00 WIB
Cerita Sandra menjelang detik-detik melahirkan putranya ()

Nakita.id – Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah berbahagia atas kelahiran putra pertama mereka pada 31 Desember 2017 lalu.

Putra pertama mereka yang begitu tampan diberi nama Raphael Moeis.

Warganet sudah curiga bahwa aktris cantik ini melahirkan pada akhir tahun lalu karena usia kandungannya sudah 9 bulan lebih dan pada hari itu dia tidak tampak beraktivitas di akun instagramnya.

Kelahiran putranya pertama kali diketahui publik saat ada sebuah akun gosip mengunggah foto bayi laki-laki yang diduga putra Sandra Dewi.

BACA JUGA:Balita Meninggal Tertimpa Tubuh Tetangganya yang Bunuh Diri Dari Lt 8

Ternyata, hal itu benar adanya setelah adanya konfirmasi dari Sandra Dewi.

Beberapa waktu lalu, Sandra Dewi berbagi kisah pengalamannya pada detik-detik menjelang persalinan di akun instagram pribadinya.

Cerita Sandra menjelang detik-detik melahirkan putranya

Tgl 31 Desember 2017 jam 2am saya datang ke rs, karena semalaman mules, saya pikir hanya mules biasa, ternyata makin sering datang mulesnya.. suami saya memaksa saya langsung ke rs, akhirnya saya, suami, & asisten pergi ke rs.

Sampe di rs ternyata sudah bukaan ke 3.. akhirnya saya pun merasakan kontraksi luar biasa seorang ibu yg melahirkan secara normal sampe bukaan 10.. rasa sakitnya? semua org saya pikir tau sakitnya melahirkan seperti apa..

Tp semua rasa sakit itu bisa saya lewati krn dukungan dari suami, ibu saya, keluarga saya, asisten, dokter kandungan saya & semua suster yg ada disini. Support mereka yg luar biasa membuat saya bs melewati semuanya. Tidak ada photo khusus selama proses persalinan normal saya krn saya sudah mengalami bukaan 3 ketika sampe rs.

Saya cm titip kabarin keluarga saya dan keluarga suami saya, kl saya akan melahirkan.. jadi ini candid2 dr asisten.