Panduan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk Moms: Meisya Siregar Bongkar Pengalamannya Keluar Rumah hingga Cara Jaga Daya Tahan Tubuh

By Cecilia Ardisty, Rabu, 15 Juli 2020 | 19:00 WIB
Panduan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk Moms: Meisya Siregar Bongkar Pengalamannya Keluar Rumah hingga Cara Jaga Daya Tahan Tubuh (instagram.com/meisya__siregar/)

Panduan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk Moms: Meisya Siregar Bongkar Pengalamannya Keluar Rumah hingga Cara Jaga Daya Tahan Tubuh

Nakita.id - Meisya Siregar dan keluarga sudah mulai melakukan adaptasi kebiasaan baru karena harus hidup berdampingan dengan Covid-19.

Istri Bebi Romeo itu juga memiliki panduan adaptasi kebiasaan baru untuk Moms versi mereka.

"Jangan terbawa emosi karena sudah melihat sana sini ramai terus menganggap Covid-19 sudah hilang, ingat sekarang kita berada di herd immunity," kata Meisya Siregar ketika diwawancarai via telepon pada Kamis (2/7/2020).

Baca Juga: Panduan New Normal untuk Moms, Begini Kiat Sukses Pelaku Bisnis Kuliner Online Jalankan Usahanya Saat New Normal

Dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru ini, Meisya Siregar dan keluarga tidak lupa melakukan olahraga untuk menjaga daya tahan tubuh.

"Olahraganya outdoor di depan rumah. Kadang-kadang kita bulu tangkis, sepedaan atau lari. Karena aku tinggal di kompleks perumahan jadi tergolong aman," kata istri Bebi Romeo itu.

Wanita yang lahir pada 13 April 1979 itu kemudian memberikan tips melakukan adaptasi kebiasaan baru.

Baca Juga: Panduan New Normal untuk Moms: Pariwisata Kota Solo Mulai Bangkit, Pasar Gede Solo Masih Sepi dari Wisatawan