Kontras dengan Ibunya Ikut Nangis Lihat Lesty Kejora Nangis di Pelaminan Rizki DA, Anak Iis Dahlia, 'Nangis di Pelaminan, Gue Usir Langsung, Jujur'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Senin, 20 Juli 2020 | 07:25 WIB
Lesty hadiri pernikahan Rizki DA, mantan kekasihnya (Instagram @lestykejora dan @nita.puspita.k2rl)

Nakita.id - Kisah Lesty Kejora yang datang ke pernikahan mantan kekasihnya yakni Rizki DA menuai perhatian publik.

Bukan tanpa alasan, setelah bertahun-tahun jalin hubungan asmara dengan Rizki, Lesty justru hadir ke pelaminan sebagai tamu undangan.

Diketahui Rizki akhirnya menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada Jumat (17/7/2020) setelah menjalani proses taaruf.

Saat prosesi pernikahan berlangsung, mengutip dari sebuah tayangan infotainment, rupanya Lesty memberanikan diri untuk hadir di pernikahan mantan kekasihnya.

Baca Juga: Sambil Menahan Air Mata, Iis Dahlia Ungkap Isi Hati Lesty Kejora Ketika Datang Sebagai Tamu Undangan di Pernikahan Rizki DA: 'Jangankan Dia, Gue Aja Nangis Mulu'

Penyanyi bersuara merdu ini pun mengungkap isi hatinya, menyaksikan Rizki bersanding dengan perempuan lain di pelaminan.

"Ya ikut berbahagia, ikut senang, karena memang kita sekeluarga diundang, dan kebetulan sudah seperti keluarga sendiri, jadi kita datang sekeluarga," kata Lesty ketika ditemui awak media seusai kondangan.

Dalam kesempatan tersebut, Lesty yang hadir sebagai tamu undangan tampak tidak bisa menahan haru ketika memeluk ibunda Rizki.