Irwan Mussry Justru Pilih Nikahi Maia Estianty Meski Sempat 8 Tahun Pacari Desy Ratnasari, Mbak You Ungkap Alasannya: 'Terlalu Sakit'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Senin, 20 Juli 2020 | 13:45 WIB
Kolase Irwan Mussry, Maia Estianty, dan Desy Ratnasari (Instagram/desyratnasari_holic Instagram/@maiaestiantyreal)

Irwan Mussry Justru Pilih Nikahi Maia Estianty Meski Sempat 8 Tahun Pacari Desy Ratnasari, Mbak You Ungkap Alasannya: 'Terlalu Sakit'

Nakita.id - Lepas status janda, Maia Estianty dipersunting Irwan Mussry yang dulu pernah pacari Desy Ratnasari.

Tak pernah gembar gemborkan kedekatannya dengan Maia Estianty, kini Irwan tak lagi sungkan pamer keromantisan bersama. Rupanya sosok pria yang mantap nikahi Maia Estianty pernah punya hubungan spesial dengan Desy Ratnasari dan bahkan sampai 8 tahun lamanya.

Baca Juga: Bobotnya Nyaris Terpangkas hingga 100Kg, Wanita Ini Lakukan Diet Menurunkan Berat Badan Seperti yang Pernah Dilakukan Maia Estianty Melansir dari Bangka Pos, Irwan Mussry dan Desy Ratnasari pertama kali terlihat berdua pada 2004 silam. Status duda yang disandang oleh Irwan Mussry kala itu sempat menimbulkan kabar tak sedap pada hubungan keduanya. Desy Ratnasari saat itu disebut-sebut telah menjadi orang ketiga di balik perceraian Irwan Mussry dengan mantan istrinya, Tri Hanurita.

Baca Juga: Hobi Plesir Pakai Pesawat Pribadi Usai Dinikahi Irwan Mussry, Maia Estianty Akui Tak Malu Masih Punguti Recehan dengan Berdagang: 'Cari Uang Dobel...' Sejak saat itu hubungan keduanya selalu menjadi sorotan hingga beredar kabar bahwa mereka telah menikah secara siri. Namun, di tengah-tengah banyaknya harapan masyarakat agar keduanya segera menuju pelaminan, Desy Ratnasari justru mengumumkan bahwa hubungannya dengan Irwan Mussry telah berakhir.

Kebersamaan Maia Estianty dan Irwan Mussry