Bobotnya Nyaris Terpangkas hingga 100Kg, Wanita Ini Lakukan Diet Menurunkan Berat Badan Seperti yang Pernah Dilakukan Maia Estianty

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 16 Juli 2020 | 14:31 WIB
Wanita ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 99kilogram usai melakukan diet yang pernah dilakukan oleh Maia Estianty (Instagram @losing_for_health, @maiaestiantyreal)

Nakita.id - Banyak cara yang bisa Moms lakukan untuk menurunkan berat badan.

Namun, sebaiknya konsultasikan pada ahli soal diet menurunkan berat badan seperti apa yang cocok dengan kondisi kesehatan.

Berikut ada kisah inspirasi seorang wanita yang berhasil menurunkan berat badannya hingga 220 pounds atau sekitar 99 kilogram.

Melansir dari Best Life Online, ada saat berusia 28, Stacy Blair sudah mulai memiliki beberapa masalah kesehatan karena berat badannya.

Baca Juga: Selain Air Lemon, Deretan Minuman Ini Kalau Dikonsumsi di Pagi Hari Ampuh Turunkan Berat Badan Moms! Begini Cara Buatnya

"Saya minum obat untuk tekanan darah tinggi, asma saya semakin parah, dan secara fisik menyakitkan berjalan atau berdiri selama lebih dari lima menit," kata Blair kepada Women's Health pada Oktober.

Setelahnya, ia termotivasi untuk menurunkan berat badan bukan hanya untuk terlihat baik, tetapi demi kesehatan pribadi.

Blair memulai dengan menghitung kalori dan membuat catatan harian tentang makanannya, yang membuatnya melakukan diet keto hingga bobotnya terpangkai hingga 220 pounds (99,7Kg) dalam 17 bulan.

Dilansir dari akun Instagram @losing_for_health, Blair sering mengunggah berbagai aktivitas sehatnya termasuk memperlihatkan perubahan tubuhnya yang sangat drastis.

Baca Juga: Tak Perlu Susah Payah Diet, Inilah Cara Menurunkan Berat Badan dengan Mudah yang Bisa Dilakukan Semua Perempuan