Berikut 5 Manfaat Ramuan Daun Singkong yang Ampuh untuk Kesehatan dan Ibu Hamil

By Ela Aprilia Putriningtyas, Minggu, 26 Juli 2020 | 07:00 WIB
Manfaat daun singkong untuk kesehatan dan ibu hamil (pixabay.com)

Nakita.id - Tahukah Moms mengonsumsi daun singkong miliki manfaat tak terduga untuk kesehatan dan ibu hamil. Punya beragam manfaat, daun singkong dengan mudah dapat dijumpai di sekitar tempat tinggal. Dengan mengolahnya menjadi bubuk atau direbus secara langsung, khasiat dari daun singkong dipercaya ampuh atasi banyak keluhan kesehatan.

Baca Juga: Bukan Cuma Tingkatkan Kekebalan Tubuh, Minum Air Rebusan Daun Singkong Nyatanya Simpan Khasiat Luar Biasa Lainnya Kandungan nutrisi daun dari singkong juga sangat beragam mulai dari protein, serat, vitamin B1, viatamin B2, besi, seng, kalsium dan banyak lagi. Berikut sederet manfaat baiknya untuk kehamilan dan kesehatan dikutip dari fitforthesoul: - Baik untuk wanita hamil Banyak yang mempertanyakan kandungan baik daun singkong untuk wanita hamil. Apakah daun singkong bisa dikonsumsi ibu hamil?

Baca Juga: Resep Sayur Daun Singkong Seperti Restoran Padang Supaya Tetap Segar dan Enak, Bisa Dicoba di Rumah Jawabannya tentu saja bisa, daun singkong baik untuk wanita hamil.