Setelah Heboh Tak Bisa Kupas Salak, Nia Ramadhani Kembali Buat Heran Setelah Tak Tahu Buah Markisa 'Yang Gimana bentuknya?'

By Ine Yulita Sari, Senin, 27 Juli 2020 | 18:23 WIB
Nia Ramadhani (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Setelah Heboh Tak Bisa Kupas Salak, Nia Ramadhani Kembali Buat Heran Setelah Tak Tahu Buah Markisa 'Yang Gimana bentuknya?'

Nakita.id - Nia Ramadhani kembali bikin heboh publik Tanah Air. Beberapa waktu lalu, istri Ardi Bakrie ini mengaku tak bisa mengupas buah salak.

Terbaru Nia membuat "pengakuan lain" yang kembali menyita perhatian. Ia secara polos tidak mengetahui bentuk buah markisa.

Baca Juga: Sampai Hampir Diteriaki Perampok, Meggy Wulandari Bongkar Perlakuan Istri Pertama Komedian Kiwil di Tengah Konflik Rumah Tangga yang Tak Kunjung Usai

Hal itu diakui Nia  ketika ia bermain "ABC lima dasar" bersama Vidi Aldiano yang diunggah di kanal youTube Vidi Aldiano. 

Setelah menghebohkan jagat maya karena tak bisa mengupas salak, kini Nia Ramadhani mengaku tak tahu bentuk buah markisa.

Baca Juga: Kehidupannya Dinilai Sempurna Karena Miliki Suami Kaya Raya, Nia Ramadhani Ungkap Dirinya Bahagia Bukan karena Jadi Istri Ardi BakrieHal itu diketahui setelah Nia Ramadhani dan Vidi Aldiano bermain tebak-tebakan nama buah yang diawali huruf M."Sebutkan nama sayur-sayuran yang depannya M," kata seseorang dalam video yang diunggah Vidi Aldiano ke YouTube. "Susah dong," timpal Nia.