Zaskia Sungkar Terkulai Lemas di Ranjang, Fenny Bauty Tunjukkan Kondisi Terkini Putrinya Setelah Jalani Transfer Embrio

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 28 Juli 2020 | 10:30 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Kolase YouTube LCB Channel & Instagram / @zaskiasungkar15)

Nakita.id - Istri dari Irwansyah, Zaskia Sungkar diketahui telah lakukan transfer embrio.

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh ibunda Kia, Fenny Bauty di laman Instagram pribadinya. Ibu kandung Zaskia Sungkar itu tampak unggah dua potret bersama putri sulungnya.

Baca Juga: Sembilan Tahun Menanti Anak, Irwansyah Tertangkap Kamera Ciumi Perut Zaskia Sungkar dan Janjikan Hal Ini, Kabar Baik? Diketahui Zaskia dan Irwansyah memang cukup lama membina rumah tangga. Sempat berpasrah pada tuhan, akhirnya Zaskia kembali berjuang lakukan program kehamilan.

Baca Juga: Tetes Air Matanya Tak Lagi Bisa Dibendung, Laudya Cynthia Bella yang Kini Putuskan Cerai dari Engku Emran Pernah Singgung Ujian di Hadapan Shireen dan Zaskia Sungkar Seperti yang diunggah oleh Fenny Bauty, ia menyebut jika putrinya telah lakukan transfer embrio. "Alhamdulilah ats izin Allah Subhanahu wata'Ala lancar sudah tranfer embrio kekandungan zaskia , doakan ya tmn2 s selanjutnya smg harapan zaskia Dan irwan mendapatkan keturunan yg sholeh Dan sholeha dan sehat walafiat dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wata'Ala aamiin ya Rabbal alamin kuucapkan trimaksih utk klrgaku Dan tmn2 s ku tercinta yg sdh mendoakan Dan me support zaskia ats kelancaran proses bayi tabung nya Kia ..love you anakku Sayang @zaskiasungkar15@irwansyah_15," tulis Fenny. Berhasil dilakukan transfer embrio ke kandungan Zaskia Sungkar, Fenny meminta agar putrinya didoakan segera miliki keturunan.