Perceraian Orangtuanya Tak Bisa Diganggu Gugat, Anak Kiwil dan Meggy Wulandari Sudah Putuskan dengan Siapa Ia Akan Tinggal Nanti

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 28 Juli 2020 | 08:30 WIB
Meggy Wulandari ungkap dengan siapa putranya akan tinggal. (Instagram / @meggywulandari_real)

Nakita.id - Meggy Wulandari dan Kiwil sudah mantap untuk bercerai. Perceraian mereka sebenarnya bukan kali ini saja ramai diperbincangkan. Dulu Meggy juga sempat sesumbar untuk ajukan cerai pada pria yang menjadikannya istri kedua itu.

Baca Juga: Sampai Hampir Diteriaki Perampok, Meggy Wulandari Bongkar Perlakuan Istri Pertama Komedian Kiwil di Tengah Konflik Rumah Tangga yang Tak Kunjung Usai

Namun akhirnya pasangan suami istri itu kembali rujuk. Kini niat Meggy bercerai dari Kiwil sudah tak lagi bisa dibendung.

Baca Juga: Bukan Bermaksud Tertawa di Atas Penderitaan, Istri Tua Kiwil 'Tampar' Meggy Wulandari dengan Sindiran Menohok Soal Karma, Warganet: 'Sekarang Gak Ada Saingan Lagi Bu' Meggy Wulandari dan Kiwil lakukan proses cerai di Pengadilan Agama Cibinong. Seperti diwartakan Tribunnews.com, putra Meggy dan Kiwil sudah membuat keputusan dengan siapa ia akan tinggal. Meggy mengatakan sendiri perihal keinginan anaknya itu setelah jalani sidang.