Putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Pakai Baju Transparan dengan Kerah Terbuka Lebar, Warganet Soroti Bentuk Leher Ibu El Barack

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 30 Juli 2020 | 07:45 WIB
Jessica Iskandar mengidap dua penyakit sekaligus (instagram.com/inijedar)

Nakita.id - Kabar putusnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle sita perhatian publik. Belum lama ini ibu El Barack itu unggah potret dengan baju transparan dan kerah terbuka. Namun penampilan wanita yang akrab disapa Jedar itu justru jadi sorotan warganet.

Baca Juga: Sudah Move On dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Tunjukkan Kedekatan dengan Seorang Wanita Jadi Sorotan: 'Oh Ini Ternyata' Selain putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar juga dikabarkan tengah sakit. Wanita satu anak ini diketahui mengidap Takikardia.

Baca Juga: Pernikahan dengan Jessica Iskandar Kandas di Depan Mata, Richard Kyle Malah Terlihat Liburan Bersama Wanita Cantik Takikardia diketahui adalah kondisi di mana jantung berdetak lebih cepat dari normal. Takikardia disebut sebut akibat dari tingginya hormon tiroid dalam tubuh. Tak hanya idap Takikardia, baru-baru ini Jedar juga disebut idap autoimun.