Baru Terungkap! Bukan Billy Syahputra yang Dibuat Cinta Mati, Rupanya Amanda Monopo Lebih Dulu Nyatakan Cintanya pada Sang Kekasih

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 29 Juli 2020 | 20:45 WIB
Potret kedekatan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

Baru Terungkap! Bukan Billy Syahputra yang Dibuat Cinta Mati, Rupanya Amanda Monopo Lebih Dulu Nyatakan Cintanya pada Sang Kekasih

Nakita.id - Kisah asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo baru-baru ini ramai diperbincangkan. Keduanya memang belum lama menjalin hubungan cinta. Namun baik Billy maupun Amanda sudah merasa saling kenal satu sama lain.

Baca Juga: Pantas Buat Billy Syahputra Bertekuk Lutut, Rupanya Begini Perangai Amanda Manopo Sampai Tuai Pujian dari Melaney Ricardo Bahkan adik Olga Syahputra ini disebut-sebut rela lakukan apa saja untuk sang kekasih. Meski usia Amanda Manopo yang masih terbilang muda, Billy tak sungkan puji kedewasaan kekasihnya.

Baca Juga: Dibuat Tersipu Malu, Amanda Monopo Bongkar Isi Chat Pertama Billy Syahputra Saat PDKT Sampai Buat Wajah Adik Mendiang Olga Memerah Billy bahkan dibuat takjub dengan pola pikir Amanda yang dirasa justru seperti jauh lebih matang dari dirinya. Belum lama ini Billy dan Amanda kedapatan jadi bintang tamu dan isi konten di kanal Youtube Melaney Ricardo (29/7/2020). Di awal perbincangan Melaney tampak penasaran dengan alasan Amanda menyukai sosok Billy.