Seolah Benarkan Prediksi Seorang Psikolog, Rizky Billar Sudah Berani Bongkar Kelanjutan Hubungannya dengan Lesty Kejora, Pacaran?

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 21 Agustus 2020 | 06:00 WIB
Rizky Billar, Lesty Kejora dan Poppy Amalya (Kolase foto instagram.com/@lestykejora & tangkap layar YouTube.com/Poppy Amalya)

Nakita.id - Akhirnya Rizky Billar membongkar bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Lesty Kejora, Moms.

Sebelumnya, seorang pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya sempat membongkar perasaan Rizky Billar terhadap Lesty melalui gestur dan ekspresi.

Dalam kanal YouTube Poppy Amalya (2/8/2020), sang psikolog bongkar gelagat Rizky Billar yang tertarik dengan Lesty.

Hal tersebut terlihat saat Rizky Billar mengutarakan maksud datang ke rumah Lesty.

Baca Juga: Tarif Pacaran Settingan di Kalangan Selebritis Tanah Air Terbongkar, Rizky Billar Akui Kedekatannya dengan Lesty Kejora karena Adanya ‘Settingan’

"Kamu bisa ngebedain nggak kalo orang jatuh cinta tu matanya kaya apa. Aku confirm, kamu lihat di situ (menunjuk ke gambar Rizky Billar) matanya kaya lagi jatuh cinta," jelas Poppy.

Poppy menduga Rizky saat ini telah move on usai ditingal nikah oleh Dinda Hauw.

"Cie, ada yang langsung bisa move on nih, keren nih," imbuhnya.

Tak disangka, seolah benarkan prediksi Poppy Amalya, Rizky Billar sudah berani membuka bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Lesty.

Baca Juga: Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar Ikut Disebut, Dewi Perssik Mendadak Bagikan Kabar Kurang Sedap: 'Apalah Saya yang Bukan Siapa-siapa'