Trauma dengan Penangkapan Asistennya karena Kasus Narkoba, Ivan Gunawan Akui Dirinya Lebih Persempit Pertemanan Sampai Tak Lagi Clubbing

By Ine Yulita Sari, Senin, 24 Agustus 2020 | 17:00 WIB
Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Nakita.id - Terlanjur sulit bagi desainer baju sekaligus presenter Ivan Gunawan untuk membaur dengan orang-orang baru hingga terjalin pertemanan.

Ivan Gunawan mengaku memiliki trauma yang cukup berat setelah setahun yang lalu asisten pribadinya ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Baca Juga: Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Nikita Mirzani Berandai-andai Jika Sosok Ini Mendadak Mengembuskan Napas Terakhir, Ada Apa?

Saat ini, Ivan mengakui dirinya lebih memilih-milih orang ketika harus nongkrong ataupun ketika harus memilih tempat untuk hang out.

Ivan Gunawan mengaku dirinya tak habis pikir orang terdekatnya bisa mengonsumsi obat terlarang tersebut.

Baca Juga: Hubungannya Maju Mundur dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Ikuti Jejak Didi Riyadi Putar Haluan Tak Lagi Dekati Sang Pedangdut: ‘Gue Anggap Kelar’

Pengakuan Ivan Gunawan tersebut terekam dalam podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Sabtu (22/08/20).

Di hadapan Deddy, pria yang akrab disapa Igun ini menceritakan saat dirinya datang ke kantor polisi untuk ikut cek urine.