Tips Travelling Putri Titian Bikin Si Kecil Tak Lagi Rewel Saat Naik Pesawat

By Amelia Puteri, Senin, 8 Januari 2018 | 14:13 WIB
()

Nakita.id - Berlibur bersama Si Kecil merupakan pengalaman yang menyenangkan. Selain ia yang jadi mengenal dunia luar, Moms juga dapat menciptakan momen indah bersamanya.

Namun, liburan bukan berarti sepenuhnya senang-senang tanpa kendala, apalagi bagi Moms yang bepergian bersama Si Kecil.

Ia yang pertama kali menggunakan transportasi umum bisa saja jadi rewel, dan kondisi ini bisa meresahkan orang lain yang juga berada di transportasi umum tersebut.

BACA JUGA: Moms Perlu Tahu Apa Bedanya Spesialis Obstetri dan Ginekologi

Putri Titian, yang berlibur bersama keluarganya beberapa hari lalu di Bali memberikan tips agar Si Kecil tak rewel saat berada di pesawat.

Melalui akun Instagramnya, Putri mengunggah Stories berisi tips dan jawaban yang diajukan oleh salah satu pengikutnya.

"Tips naik pesawat mending ambil flight pagi banget ato malem banget (jam bobo bayi) jadi doi tuh di pesawat bobo," tulis istri Junior Liem ini.

Putri juga menyarankan agar Si Kecil tak sakit kuping saat pesawat naik untuk "dimimikin aja biar ada refleks menelan jadi kupingnya ngga sakit."

BACA JUGA: Pasca Melahirkan, Sandra Dewi Tetap Langsing. Warganet Langsung Kepo

Tidak hanya itu saja, Putri Titian juga membagikan barang-barang apa saja yang dibawa ketika tengah berlibur.

Mulai dari pakaian, alat mandi, sunblock bayi, swim diapers (berguna bila Si Kecil bermain di pantai), popok, stiker nyamuk, selimut, jaket, baby carrier, stroller, alas ganti, makanan instan, alat makan, tisu kering dan basah, serta tisu antiseptic"

Theodore Iori Liem, atau kerap disapa Iori adalah anak dari pasangan Putri Titian dan Junior Liem, yang lahir pada 25 Maret 2017. (*)