Harus Gunakan Kursi Roda Setelah Jalani Transfer Embrio, Zaskia Sungkar Sampai Minta Shireen Sungkar Masak untuk Dirinya: 'Aku Lemes'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Minggu, 30 Agustus 2020 | 08:08 WIB
Potret Zaskia Sungkar akan melakukan tindakan pengambilan ovum untuk program bayi tabung (Instagram/ @irwansyah_15)

Nakita.id - Zaskia Sungkar diketahui baru saja lakukan proses transfer embrio.

Cara itu ia tempuh dengan dukungan sang suami, Irwansyah agar program bayi tabung yang ia jalani berjalan lancar.

Bahkan artis yang juga seorang desainer itu kini masih tampak lemas dan harus istirahat total.

Baca Juga: 9 Tahun Menanti Momongan, Zaskia Sungkar yang Baru Saja Lakukan Transfer Embrio Mendadak Bagikan Momen Haru sampai Banjir Dukungan, Ada Apa?

Zaskia diharuskan untuk lebih banyak beristirahat dan meninggalkan berbagai rutinitas yang dijalani agar segera dapat dikaruniai momongan.

Melansir dari video yang diunggah di channel The Sungkar Family, Sabtu, (29/8/2020) Zaskia menyebutkan bahwa selama ini dirinya hanya diperbolehkan untuk berada di rumah dan membatasi segala aktifitas.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Terkulai Lemas di Ranjang, Fenny Bauty Tunjukkan Kondisi Terkini Putrinya Setelah Jalani Transfer Embrio

"Ini hari ke xxx aku udah gak ngitung. Aku di rumah terus gak makeup-an, gak skin care- an. Gak papa ya? Namanya lagi ikhtiar, jadi kaya risiko sekecil apa pun aku hindari," ujar Zaskia.

Tak dapat melakukan banyak hal, Zaskia lantas bermanja-manja pada sang adik, Shireen Sungkar untuk di buatkan makanan sebab dirinya sudah cukup lama tidak memasuki dapur dan hanya beristirahat hampir sepanjang waktu.

"Mau nyemil tapi bingung apa? Kan you janji kalau gue program, lu mau service gue dengan baik. Kan janji, lo mau nemenin gue tiap hari, ujung-ujungnya itu hanya wacana," ucap Zaskia pada Shireen lewat telepon.