Andien Aisyah Ajak Kawa Belajar Bahasa Inggris, Inilah Manfaatnya!

By Amelia Puteri, Rabu, 10 Januari 2018 | 14:29 WIB
()

 

Nakita.id - Anaku Askara Biru, atau yang kerap disapa Kawa, telah genap berusia 1 tahun pada hari Minggu (7/1/2018) kemarin.

Sang ibu Andien Aisyah, dikenal melakukan pola asuh yang cukup berbeda dari ibu-ibu pada umumnya, seperti diterapkannya BLW (Baby Led Weaning), baby gym, atau pergi ke luar dengan bertelanjang kaki.

Meskipun warganet seringkali mengkritik cara pola asuhnya, Andien justru malah memberikan penjelasan dari studi luar mengenai pola asuh yang dinilai kontroversial itu.

BACA JUGA Ternyata, Menangis Menunjukkan Kepribadian Yang Matang dan Seimbang!

Pada unggahan Stories Andien, terlihat di salah satu baby gym yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, seorang instruktur tengah mengajari bahasa inggris kepada para balita, termasuk Kawa.

Di unggahan Stories-nya, instruktur tersebut tengah membacakan cerita mengenai buah rambutan.

Beberapa ibu-ibu lain juga terlihat menemani anak-anak mereka mendengarkan cerita bahasa inggris dari instruktur tersebut.

Moms tentu juga punya keinginan mengajari anak bahasa asing sedari dini sebelum memasuki masa sekolah.

Mengajari Si Kecil bahasa asing bisa sangat berguna baik ketika memasuki masa sekolah di awal, dan juga untuk kehidupannya di masa mendatang.

BACA JUGA Di Usia Satu Minggu, Anak Sandra Dewi Dapat Hadiah Mewah Dari Ayahnya

Belajar bahasa asing untuk bayi merupakan pengalaman berharga, karena proses pengenalan ini membuat Si Kecil bereksplorasi dan secara insting juga menarik bagi mereka.

Dengan mempelajari bahasa asing, Si Kecil menjadi lebih unggul saat pertama kali memasuki masa sekolah.