Meghan Markle Pakai Tiga Cincin di Jari yang Berbeda, Ini Maknanya!

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 10 Januari 2018 | 16:32 WIB
Arti Cincin yang Dipakai Meghan Markle ()

Nakita.id - Setelah bertunangan dengan Pangeran Harry, wajar jika Meghan Markle mendapat perhatian dari banyak masyarakat di penjuru dunia.

Salah satu yang mereka perhatikan yaitu cincin pertunangan milik Meghan Markle.

Tetapi pandangan orang lain juga banyak yang memerhatikan pilihan perhiasan yang biasa dipakai Meghan Markle karena hal tersebut dipercaya dapat ungkap banyak hal tentang kepribadiannya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, kunjungannya ke Brixton kemarin mencuri perhatian netizen lantaran ia mengenakan tiga cincin di jari yang berbeda.

BACA JUGA: Exclusive Persalinan Donita. Beberapa Jam Lagi Svarga Jadi Kakak

Meghan Markle

Dalam seni ramal telapak tangan tradisional, meramal dan mempelajari tentang tangan dapat meramal masa depan, motivasi, juga agresi seseorang.

Salah satu situs pernah membahas bahwa memakai cincin di jari telunjuk mengartikan bahwa ia seorang raja, ratu, atau pemimpin yang baru saja diangkat, atau selebriti yang memiliki banyak penggemar.

BACA JUGA: Rasa Makanan yang Kita Suka Ternyata Bisa Ungkap Sifat Asli Seseorang

Cincin yang dipakai di jari manis menunjukkan bahwa seseorang memiliki  kecintaan akan unsur keindahan, kreativitas, dan hubungan dengan manusia lain.

Cincin yang ada di ibu jari menunjukkan seseorang yang tegas dan berambisi.

Meghan Markle mengenakan ketiga cincinnya di tangan sebelah kanan. Dalam ramalan telapak tangan, itu artinya menunjukkan sikap keras kepala sehingga ia perlu mengendalikan kehidupan publik.