Exclusive Persalinan Donita. Di Perjalanan Kontraksi Hebat. Pihak Rumah Sakit Heboh!

By Fadhila Afifah, Rabu, 10 Januari 2018 | 20:36 WIB
Donita bersama Adi di ruang perawatan, jelang persalinan anak ke dua ()

Nakita.id - Hari ini (10/1/2018) pukul 5 sore tadi, Donita dikabarkan mengalami kontraksi hebat.

Adi Nugroho, sang suami, segera menghubungi pihak rumah sakit, mengatakan bahwa istrinya sudah kontraksi hebat saat di perjalanan.

Rumah sakit yang berada di Jakarta Selatan ini dengan cepat memberitahu kabar ini pada tim Nakita.id, Amelia dan Indah, yang sedang menunggu kedatangan Donita di rumah sakit.

Betapa hebohnya tim medis menangani Donita yang tiba-tiba mengalami kontraksi saat itu.

Sebelumnya, Donita memberi kabar kepada Nakita.id akan melakukan persalinan sesar besok pagi (11/1/2018), namun tak terduga saat ia menuju rumah sakit, kontraksi hebat sudah dirasakan.

BACA JUGA: Exclusive Persalinan Donita. Persiapan Jelang Lahirnya Baby Utun

Sesampainya di rumah sakit pukul 18.32 WIB, tim dokter langsung memutuskan untuk pemeriksaan Kardiotokografi (CTG) terhadap kondisi janin ibu cantik satu ini.

Adi menguatkan sang istri, Donita jelang persalinan

Pemeriksaan ini bertujuan untuk memeriksa kondisi kesehatan dan detak jantung janin. Apakah ada yang bermasalah atau tidak.

Dari pemeriksaan CTG ini diperoleh informasi berupa signal irama denyut jantung janin (DJJ), gerakan janin dan kontraksi rahim.

Pada saat bersalin kondisi janin dikatakan normal apabila denyut jantung janin dalam keadaan reaktif, gerakan janin aktif dan dibarengi dengan kontraksi rahim yang kuat.

Saat ini belum diketahui bagaimana hasil pemeriksaan CTG ini terhadap kondisi baby Utun (sapaan bayi yang masih dalam perut Donita).