Mulai dari Konsultasi Gratis dengan Skincare Expert hingga Kemasan Eco Friendly, Ini Hal Menarik Lainnya dari Grand Launching Online Flagship Store Kiehl’s di Lazada

By Poetri Hanzani, Minggu, 4 Oktober 2020 | 16:38 WIB
Ilustrasi perawatan kulit (Freepik/benzoix)

Nakita.id – Semua wanita pasti ingin tampil cantik dan memesona.

Maka dari itu, sangat penting untuk selalu menjaga perawatan kulit.

Brand kosmetik asal New York, AS, Kiehl’s telah berada di Indonesia selama lebih dari satu dekade, tepatnya pada tahun 2009 toko pertama dari merek perawatan kulit bahan alami ini hadir di Indonesia.

Kini, Kiehl’s yang selalu berakar pada ilmu pengetahuan dan warisan alam sejak 1851 memperluas kembali jangkauan mereka terhadap konsumen di Indonesia dengan menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada.

Baca Juga: Campur Tumbukan Biji Selasih dan Minyak Kelapa, Ini Sederet Khasiat Ampuh yang Akan Dirasakan Kulit Wajah

Baca Juga: Lebih dari Sekedar Cegah Keriput, Ini yang Terjadi pada Tubuh Jika Rutin Makan Sepotong Pepaya 7 Hari Berturut-turut

“Hadirnya Kiehl’s di Lazada menunjukkan bahwa Kiehl’s Indonesia begitu peduli dengan pelayanan yang diberikan ke konsumen dari seluruh Indonesia. Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl’s dan terutama meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mereka dalam berbelanja. Nantinya para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada,” ungkap Caroline Foo, Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia.