Masih Ingat Ipeh di Film Si Entong? Kini Ia Mirip Artis Korea Park Shin Hye, Cantik Banget!

By Fita Nofiana, Minggu, 14 Januari 2018 | 10:48 WIB
()

Nakita.id - Moms masih ingat dengan sinetron Si Entong? Seri televisi di mana menampilkan bocah laki-laki dengan topi merah yang terkadang menimbulkan banyak hal ajaib.

BACA JUGA: Bikin Iri, ini Potret Kedekatan Artis dengan Asisten Rumah Tangganya, Ada yang Diajak Umroh dan Jalan-jalan ke Luar Negeri

Jika ingat, Moms pasti familiar dengan sahabat Entong Si Ipeh, anak perempuan yang menemani Entong saat dibully teman-teman yang lain.

Ipeh sendiri diperankan oleh Rana Chintya yang kini telah menginjak usia 22 tahun. Beranjak dewasa, Rana tumbuh menjai gadis yang sangat cantik lo Moms.

Banyak warganet yang menganggap bahwa gadis kelahiran Jakarta, 19 Mei 1995 ini memiliki wajah yang mirip dengan aktris korea, Park Shin Hye.

Nama Park Shin Hye sendiri sebagai salah satu aktris papan atas korea memang sudah tak asing lagi bagi penggemar drama negeri gingseng tersebut. 

BACA JUGA: Dilarang Pacaran, Siswi SMP Cirebon Nekat Loncat dari Fly Over, Begini Kondisinya Sekarang!

Sebab, Park Shin Hye telah memerankan berbagai drama terkenal seperti The Heirs, Doctor, He is Beautiful, Heart String, dan lain sebagainya. 

Ingin tahu seberapa mirip 'Ipeh' dengan Park Shin Hye? Yuk Intip foto-fotonya:

Selfie Menyamping

Dilihat dari Depan Saja Mirip!