Perempuan Ini Kaget Temukan Foto Suaminya di Foto Masa Kecilnya

By Fita Nofiana, Minggu, 14 Januari 2018 | 16:49 WIB
()

Nakita.id - Pasangan suami istri Grace Jennings-Edquist dan Ben Cerini, mengira pertamakali bertemu pada usia 23 tahun di London.

BACA JUGA: Viral! Tak Sempat Menemani Bermain karena Sibuk Main Ponsel, Anak ini Tulis Surat Kepada Ayahnya, Isinya Bikin Haru!

Namun, nyatanya suatu hal mengejutkan menyadarkan mereka bahwa mereka sebenarnya secara tak sengaja telah bertemu sejak kecil.

Hal tersebut bermula saat Grace menemukan foto masa kecilnya saat ia masih tinggal di Australia.

Dalam foto tersebut, terlihat Grace sedang menghadiri ulangtahun seorang temannya, namun siapa sangka jika ia menemukan sosok suaminya berada di foto yang sama dan masih kecil pula.

"Kupikir aku bertemu suamiku  pada usia 23 tahun... tapi aku baru saja menemukan foto ini yang menunjukkan kita berdua berada pesta yang sama," cuitnya dalam akun Twitter.

BACA JUGA:Begini 5 Tanda Pasangan Bahagia, Apakah Moms dan dads Termasuk?

 "Itu aku, dengan gaun putih, menatapnya (sang suami) dari atas."

Pasangan tersebut kini berusia 29 tahun, keduanya terkejut dengan penemuan foto mereka yang tidak biasa dan tidak dapat mempercayai foto tersebut pada awalnya.

"Kami sedikit kebingungan mencoba menginga-ingat bagaimana foto itu bisa diambil, karena Ben waktu itu sempat tinggal di Adelaide (Australia) ketika dia masih kecil," kata Jennings-Edquist.

Ternyata pertemuan pertama mereka ini muncul sebelum pindah, di London Ben sempat tinggal di sebuah jalan yang sama dengan orantua teman Jennings yang berulangtahun.