Gantikan Peran Penting Lina Jubaedah, Nathalie Holscher Lantang Minta Calon Pacar Anak Sule Hadapi Dirinya Dulu: 'Saya Nilai'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Minggu, 25 Oktober 2020 | 19:59 WIB
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Nakita.id - Kedekatan Nathalie Holscher dan Sule kini sudah semakin serius.

Tidak saja sudah dikenalkan pada keluarga tetapi duda Lina Jubaedah itu juga sudah percaya pada Nathalie untuk dekat dengan anak-anaknya.

Sudah akrab dengan calon ibu sambung, Putri Delina bahkan tak sungkan tampil kompakan dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Tak Sanggup Bayangkan Sule Akan Nikahi Nathalie Holscher, Adik Lina Jubaedah Hanya Bisa Menangis dan Memohon Hal Ini 'Susah Senang Kang Sule Sama Teh Lina'

 

Beberapa waktu yang lalu bahkan Nathalie tampak sumringah bagikan pesan dari Putri yang memanggilnya dengan sebutan Bunda.

Makin akrab dan sudah dapat lampu hijau dari anak, belum lama ini Nathalie bahkan ikut membuat konten Youtube dengan Rizky Febian.

Baca Juga: Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Rizky Febian Malah Mendadak Mengaku Tidak Setuju dengan Hubungan Sule dan Nathalie Holscher, Ada Apa?

Tak hanya singgung soal kedekatannya dengan Sule, Rizky Febian bahkan juga minta saran untuk dirinya sendiri di kemudian hari.

Siap gantikan Lina Jubaedah, Nathalie Holscher bahkan sudah beri peringatan pada siapa aja yang ingin mendekati Rizky Febian.

Keseruan mereka ini dibagikan di kanal Youtube Rizky Febian Kamis (23/10/2020).

Saat itu Rizky meminta ayahnya untuk berikan wejangan untuk dirinya yang kini telah sukses rambah dunia tarik suara.