Jangan Lewatkan Live Launching Acara Ayah S.I.A.P Pondasi Kesejahteraan Ibu dan Keluarga Bahagia Bersama 2 Narasumber Inspiratif

By Poetri Hanzani, Selasa, 10 November 2020 | 12:14 WIB
Acara Ayah S.I.A.P (Nakita.id)

Jangan Lewatkan Live Launching Acara Ayah S.I.A.P Pondasi Kesejahteraan Ibu dan Keluarga Bahagia Bersama 2 Narasumber Inspiratif

Nakita.id - Apa yang ada di benak anda ketika mendengar sosok Ayah?

Berbicara tentang ayah memang tak ada habisnya ya.

Ayah adalah sosok yang luar biasa, tak hanya pahlawan dan pelindung keluarga namun juga rela memberikan segala yang terbaik demi Si Kecil dan Moms.

Sama halnya dengan ibu, peran ayah dalam keluarga tentu sangatlah penting.

Bila ayah melakukan peran yang tepat dalam keluarga – khususnya dalam pengasuhan anak – maka kualitas ibu juga akan makin meningkat.

Baca Juga: #AyahSIAP Sanggup Buat Si Kecil Aktif Bergerak, Coba 5 Olahraga Modifikasi Ini Supaya Ia Bisa Gabung

Keterlibatan peran ayah dalam tumbuh dan kembang anak akan menyediakan waktu cukup bagi ibu untuk mengembangkan potensi diri, contohnya dalam kewirausahaan.

Terlebih dalam masa-masa ketidakpastian ekonomi imbas dari pandemi Covid-19, maka peran ibu sebagai perempuan inspirator dalam keluarga dan masyarakat pada era tatanan baru harus makin dimunculkan dan mendapat dukungan dari ayah.

Saat ayah berbagi tugas dengan ibu, akan tercipta pengertian yang dinamis sehingga dengan demikian ibu bisa menjadi penjaga/penggerak/penopang/pengawal ekonomi keluarga.

Maka dari itu, seorang ayah tentu harus menjadi sosok yang serba bisa.