Ayah S.I.A.P 2020, Kenali Lebih Jauh Apa Itu Kekerasan Keuangan dalam Rumah Tangga, Jangan Sampai Jadi Korban atau Pelaku

By Rachel Anastasia Agustina, Jumat, 13 November 2020 | 19:22 WIB
Mengenali kekerasan keuangan dalam rumah tangga dalam acara Ayah S.I.A.P 2020. (Tangkap Layar Webinar)

Ayah S.I.A.P 2020, Kenali Lebih Jauh Apa Itu Kekerasan Keuangan dalam Rumah Tangga, Jangan Sampai Jadi Korban atau Pelaku

Nakita.id - Hari kedua acara Ayah S.I.A.P dari Nakita.id dalam rangka Hari Ayah Nasional 2020 disambut antusias oleh para penontonnya.

Salah satu acara #AyahSIAP di hari kedua ini bertajuk "Financial 101: Mengenali Kekerangan Keuangan dalam Keluarga".

Pada acara yang bekerja sama dengan Nova.id ini, Dian Kardha selaku Managing Editor Nova.id berinteraksi dengan pakar finansial.

Baca Juga: Nggak Pakai Ribet! Tengok Keseruan Cooking Show Bersama Chef Qoryn di Acara #AyahSIAP Hari Kedua Moms

Dua narasumber kompeten yang hari ini hadir di acara #AyahSIAP yaitu Harryka Joddy P., CFP selaku Financial Planner di Finansialku.

Satu lagi yang tak kalah keren yaitu Indra Gunawan selaku Deputi Bidang Partisipasi Masyarakat dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA).

Pada sesi kali ini Dian Kardha bersama kedua narasumber mengupas tuntas soal apa itu kekerasan keuangan dalam rumah tangga.

Baca Juga: Gampang Banget! Cuma dengan Lakukan 3 Cara Sederhana Ini, Wajah #AyahSIAP Dijamin Bakal Bebas dari Jerawat dan Panu yang Mengganggu