Ayah Bersama Ibu Menguatkan Karakter dan Tumbuh Kembang Anak, Ini Keseruan Acara Puncak Ayah S.I.A.P Bersama Para Narasumber Inspiratif

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 14 November 2020 | 18:49 WIB
Webinar “Ayah Bersama Ibu Kuatkan Karakter & Tumbuh Kembang Anak” yang diselenggarakan Nakita.id pada Sabtu, 14 November 2020 (Nakita.id)

Nakita.id - Tak terasa, acara Ayah S.I.A.P yang diselenggarakan oleh Nakita.id telah sampai di penghujung acara.

Acara yang didukung oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ini telah berlangsung sejak 12 November 2020.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November lalu.

Pada puncak acara, Nakita.id mengadakan webinar bersama para narasumber yang inspiratif.

Baca Juga: Ajak Dads Tetap Sehat Demi Lindungi Keluarga, Begini Keseruan Hari Terakhir Acara Ayah S.I.A.P Bertajuk 'Ayah Sehat, Ayah Bijak GGL'

Di antaranya ada Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak Kemen PPPA, Ibu Lenny N. Rosalin, Clinical Child Family Psychologist dari Tigagenerasi yakni Mom Yasmine Nur Edwina, M.Psi.

Tigagenerasi adalah pusat konsultasi dan informasi psikologi. Tigagenerasi menyediakan jasa konsultasi psikologi yang berpraktek di Klinik Brawijaya Kemang, Gim Daycare Bintaro dan konseling secara online.

 

Hadir juga Founder Women Act Community, yakni Mom Saviera Yudha.

Acara berlangsung meriah dan interaktif dan dihadiri lebih dari 100 peserta melalui platform Zoom Webinar.

Webinar Ayah S.I.A.P

Acara berlangsung lancar sejak pukul 15.30 WIB hingga 17.45 WIB.

Tak hanya itu, materi dan sharing bersama para narasumber sangat bermanfaat.

Seperti materi yang telah disampaikan oleh narasumber sekaligus psikolog Mom Yasmine Nur Edwina, M.Psi., ia menjelaskan beberapa hal penting tentang pentingnya bekerja sama dalam mengasuh anak.