Masih Bergelut dengan Kasus Video Syur, Foto Jadul Gisella Anastasia yang Diunggah Krisdayanti Ini Langsung Jadi Sorotan

By Yosa Shinta Dewi, Minggu, 6 Desember 2020 | 18:48 WIB
Gisella Anastasia. (instagram.com/@gisel_la)

Masih Bergelut dengan Kasus Video Syur, Foto Jadul Gisella Anastasia yang Diunggah Krisdayanti Ini Langsung Jadi Sorotan

Nakita.id - Gisella Anastasia harus menelan pil pahit terseret kasus video syur.

Seperti yang ramai dikabarkan belakangan ini kalau mantan istri Gading Marten itu disebut mirip dengan sosok wanita yang beradegan panas.

Sampai saat ini, kasus video syur mirip Gisel tersebut tentu mengundang atensi publik.

Di tengah hiruk pikuk kasus video 19 detik yang viral di media sosial, publik dibuat salah fokus dengan foto jadul Gisella Anastasia.

Baca Juga: Bak Bola Api, Hotman Paris Bongkar Gisel Sempat Berikan Ponsel Berisi Video yang Sudah Dihapus ke Sang Manajer: 'Entah Kenapa Bisa Nongol'

Baru-baru ini, penyanyi Krisdayanti memposting foto jadul bareng artis yang kini tersandung kasus video mesum mirip Gisel itu.

Lewat foto jadul keduanya, Krisdayanti membagikan momen kenangan saat menonton pertunjukan disney bersama kedua putri mereka Amora dan Gempi.

Foto itu diambil pada tahun 2017 lalu diposting lagi di akun Instagram milik ibunda Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah itu, Minggu (6/12/2020).

Baca Juga: Setali Tiga Uang dengan Gisel, Penyanyi yang Tiba-tiba Disebut Jadi Pemeran Pria di Video Panas Membantah Keras: Mirip Darimana?