Seolah Mundur Teratur, Teddy yang Semula Koar-koar Malah Tak Mau Temui Anak Sule, Rizky Febian Terus Desak Pertanyakan Nasib Mobil Miliknya

By Ela Aprilia Putriningtyas, Sabtu, 19 Desember 2020 | 19:15 WIB
Rizky Febian emosi berat dengan Teddy (YouTube/Lenie Nazifa,Instagram/@putridelina)

Nakita.id - Berlarut harta peninggalan mendiang mantan istri Sule, Lina Jubaedah masih menjadi perdebatan.

Sempat tak lagi dipertanyakan, mendadak Teddy mengungkit kembali soal kondisi Bintang dan warisan yang disebut sudah diambil oleh Putri Delina.

Sebelumnya kisruh harta peninggalan Lina Jubaedah ini memang sempat memanas setelah kepergian mantan istri Sule.

Baca Juga: Rizky Febian Beberkan Kehilangan Dokumen Penting Ini Setelah Teddy yang Diam-diam Buka Deposit Boks Harta Warisan Lina Sebelum Putri Delina Datang

Kembali diungkit oleh Teddy, Sule bahkan sampai dibuat geram.

Ia bahkan menguak hal yang selama ini tak pernah diketahui oleh publik, salah satunya Putri Delina yang masih memberikan tanggung jawab pada adik sambungnya.

Baca Juga: Putri Delina Jatuh Sakit di Tengah Polemik Harta Warisan, Sule Tegaskan Kondisi Kesehatan Anaknya Memburuk Bukan karena Cecaran Teddy

Sama-sama dibuat gerah, Teddy bahkan sebelumnya menantang Putri Delina dan Rizky Febian untuk bertemu menyelesaikan soal harta warisan.

Teddy sendiri mengaku jika ia sudah menggandeng kuasa hukum untuk mengurus soal harta warisan Lina Jubaedah yang menurutnya ia juga berhak untuk mendapatkannya.

Seperti dimuat nakita.id sebelumnya Teddy bahkan mendesak untuk segera bertemu dengan anak anak Sule guna membahas soal harta warisan.