Rizky Febian Beberkan Kehilangan Dokumen Penting Ini Setelah Teddy yang Diam-diam Buka Deposit Boks Harta Warisan Lina Sebelum Putri Delina Datang

By Gabriela Stefani, Sabtu, 19 Desember 2020 | 18:15 WIB
Rizky Febian akui dokumen ini hilang usai Teddy 2 kali diam-diam datang ke bank (YouTube/Lenie Nazifa,Instagram/@putridelina)

Nakita.id - Beberapa saat lalu Teddy sempat berbicara ke media menyebutkan bahwa Putri Delina diam-diam mengambil dokumen milik Lina Jubaedah.

Sejak mendiang Lina Jubaedah meninggal masalah harta warisan memanglah belum selesai hingga saat ini.

Diketahui dokumen harta warisan Lina disimpan oleh Teddy dan Putri Delina di deposit boks pada salah satu bank di Bandung.

Baca Juga: Putri Delina Jatuh Sakit di Tengah Polemik Harta Warisan, Sule Tegaskan Kondisi Kesehatan Anaknya Memburuk Bukan karena Cecaran Teddy

Dan hanya Teddy dan Putri yang bisa membuka serta mengambil barang yang ada di dalamnya.

Tetapi Teddy justru sempat terkejut mengetahui dokumen di dalam deposit boks tersebut sudah tidak ada dan diambil oleh Putri Delina.

Teddy pun sempat menunjukkan tangkapan layar percakapannya dengan Putri Delina terkait pengambilan dokumen tersebut.

Tetapi siapa sangka di balik ucapan Teddy tersebut terbongkar bahwa suami Lina tersebut sudah pernah diam-diam datang ke bank membuka deposit boks.

Baca Juga: Awalnya Mendesak Minta Bertemu untuk Bahas Harta Lina, Sule Heran Saat Teddy Tak Mau Temui Putri Delina dan Rizky Febian