Rasa Kecewa Semakin Menjadi-jadi, Sudah Hampir Setahun Berumah Tangga Jane Shalimar Baru Tahu Suaminya Bohong Soal Pernikahan Mereka: Ditipu Dong!

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 7 Januari 2021 | 12:23 WIB
Jane Shalimar dan suami (instagram.com/janeshalimar_1/)

Rasa Kecewa Semakin Menjadi-jadi, Sudah Hampir Setahun Berumah Tangga Jane Shalimar Baru Tahu Suaminya Bohong Soal Pernikahan Mereka: Ditipu Dong!

Nakita.id - Jane Shalimar kembali harus menelan kenyataan pahit tentang pernikahannya dengan Arsya Wijaya.

Menikah ketiga kalinya, rumah tangga Jane kini kembali dikabarkan sedang berada di jurang perceraian.

Kabar kurang menyenangkan ini berawal dari tudingan Arsya kalau Jane Shalimar memiliki pria idaman lain.

Baca Juga: Bangga Lihat Putri Delina Bisa Beli Rumah Sendiri, Sule Seolah Sindir Pedas Teddy yang Cuma Andalkan Warisan untuk Menghidupi Anaknya: ‘Kerja untuk Anak-anak!’

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Ahli Tarot Ini Kuliti Motif Teddy Bukan Cuma Ingin Kuasai Harta Warisan Lina, Tapi Juga Ingin Lakukan Ini ke Sule

Tidak terima dengan tudingan tersebut, Jane kemudian membongkar tabiat suaminya yang disebut tidak pernah memberikan nafkah selama menikah.

Di tengah konflik rumah tangga Jane dan Arsya ini, terkuak sebuah fakta mengejutkan yakni pernikahan keduanya ternyata belum sah secara negara.

Mengutip dari Kompas.com, rasa kecewa Jane Shalimar semakin tak terbendung ketika tahu sang suami, Arsya Wijaya belum mendaftarkan pernikahan mereka ke KUA.