Tak Peduli dengan Permintaan Maaf Gisel dan Michael Yukinobu, Pihak Kepolisian Tegas Bakal Tetap Lakukan Tindakan Ini pada Keduanya, Dipenjara?

By Ratnaningtyas Winahyu, Jumat, 8 Januari 2021 | 10:00 WIB
Gisel dan Michael Yukinobu telah meminta maaf atas video syur mereka (Kolase foto instagram.com/@gisel.la dan Facebook.com/De Fretes Michael Yukinobu)

Tak Peduli dengan Permintaan Maaf Gisel dan Michael Yukinobu, Pihak Kepolisian Tegas Bakal Tetap Lakukan Tindakan Ini pada Keduanya, Dipenjara?

Nakita.idGisel ungkap permintaan maaf, begini tanggapan pihak kepolisian.

Setelah sempat bungkam ketika ditetapkan sebagai tersangka, Gisel akhirnya kembali muncul.

Tak main-main, dengan berani ia pun mengutarakan permintaan maafnya karena video syur dirinya telah membuat gaduh seantero Indonesia.

Dalam sebuah jumpa pers, Gisel tampak cukup tegar meminta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Bahasa Tubuhnya Tak Bisa Berdusta, Pakar Temukan Hal Mengejutkan dari Ekspresi Gisel Saat Minta Maaf pada Gading Marten dan Wijin: ‘Ini Beban Buat Dia’

Tak hanya itu, Gisel juga menyebut sejumlah orang-orang terdekatnya, mulai dari mantan suaminya Gading Marten, anaknya Gempita, dan sang kekasih Wijin.

Keberanian Gisel itu pun sontak menyita perhatian masyarakat luas.

Meski ada yang memuji, tapi masih ada pula yang menyindir permintaan maaf Gisel tersebut.

Melihat hal itu, pihak kepolisian pun mengurai tanggapan yang berbeda.

Wah, kira-kira seperti apa ya tanggapan pihak kepolisian?

Baca Juga: Gisel Bercucuran Air Mata Minta Maaf Atas Kelakuannya di Masa Lalu, Mbah Mijan Justru Sayangkan Satu Hal Ini: 'Tak Perlu Klarifikasi'