Selama Ini Dianggap Ampuh Meningkatkan Kesuburan, Ternyata Begini Penjelasan Ahli Tentang Tauge

By Shinta Dwi Ayu, Rabu, 13 Januari 2021 | 12:33 WIB
Ilustrasi tauge. (freepik)

 

Nakita.id- Tingkat kesuburan sering kali menjadi penyebab sulit hamil seseorang Moms.

Pasalnya masalah kesuburan bukan hanya dialami seorang wanita saja, pria juga memiliki peluang yang besar mengalaminya. 

Maka dari itu jika tak ingin mengalami penyebab sulit hamil, Moms dan Dads wajib menjaga tingkat kesuburan agar terus baik.

Salah satu cara untuk menjaga tingkat kesuburan adalah melalui asupan makanan.

Baca Juga: Patut Diwaspadai! Ternyata Kegiatan Ini yang Bisa Membuat Tingkat Kesuburan Laki-laki Menurun dan Jadi Penyebab Sulit Hamil

Dalam peliputan khusus yang dilakukan Nakita.id ini mengungkapkan, bahwa seseorang yang ingin subur dan lekas mendapatkan momongan cukup mengonsumsi makanan yang memiliki gizi seimbang saja.

"Untuk program hamil tidak perlu untuk melakukan program diet turun berat badan dan naik berat badan, tapi intinya kalau ibunya normal saja, 4 sehat 5 sempurna sudah cukup," ujar dr. Malvin Emeraldi, SpOG, (K) dari Brawijaya Hospital Antasari, Jakarta Selatan, dalam wawancara mendalam yang dilakukan bersama Nakita.id, Kamis, (07/01/2021).

Baca Juga: Bukan Cuma Tingkatkan Kesuburan, Ini yang Akan Terjadi pada Tubuh Wanita Jika Rutin Minum Air Rebusan Buah Zuriat

Berbicara mengenai makanan, banyak informasi yang beredar tentang salah satu jenis sayuran yang dianggap ampuh meningkatkan kesuburan seseorang.