Allianz Resmi Jalin Kemitraan Global Olimpiade & Paralimpiade untuk 8 Tahun ke Depan

By Poetri Hanzani, Jumat, 22 Januari 2021 | 19:19 WIB
Allianz secara resmi memulai kemitraan global dengan Gerakan Olimpiade & Paralimpiade untuk delapan tahun ke depan pada 1 Januari. (Siaran Pers Allianz)

Allianz Resmi Jalin Kemitraan Global Olimpiade & Paralimpiade untuk 8 Tahun ke Depan

Nakita.id - Allianz secara resmi memulai kemitraan global dengan Gerakan Olimpiade & Paralimpiade untuk delapan tahun ke depan pada 1 Januari, melanjutkan kolaborasi dengan Gerakan Paralimpiade sejak 2006.

“Allianz bangga menjadi “Mitra Asuransi Global" dari Gerakan Olimpiade & Paralimpiade," kata Oliver Bäte, Chief Executive Officer Allianz SE.

Baca Juga: Ingin Pintar Atur Uang Saat Resesi untuk Komunitas Perempuan dan Ibu Rumah Tangga? Ini Caranya

“Sebagai pendukung ekosistem olahraga dan dengan nilai-nilai inti bersama seperti keunggulan, persahabatan, inklusi, dan rasa hormat, Allianz dan 148.000 karyawan serta 100.000 agen kami sangat bersemangat untuk peduli dan memberikan yang terbaik bagi para atlet, keluarga, dan ambisi mereka.”

Sejak mengumumkan kemitraan pada September 2018, Allianz telah melibatkan penggemar olah raga, atlet, tim, dan karyawan untuk peduli kesehatan di empat pasar percontohan - Australia, Cina, Prancis, dan Spanyol.

Baca Juga: Perkuat Posisi, Allianz Life Indonesia Berhasil Raih Digital Transformation Award